Korean Food at Mujigae




Kali ini aku mau cerita tentang pengalaman makan di Mujigae Resto. setelah berabad lalu kita pengen banget kesini tapi belum kesampean-kesampean, akhirnya bisa juga nginjekin kaki di resto ini wkwkwk... kita makan di Mujigae Resto yang ada di Margo City Depok.

Dihari Sabtu pas pulang kuliah kebetulan selesai jam 11 siang, akhirnya kita langsung cusss deh ke Margo. Dan setelah masuk ke Mujigae yg wow, interior  restonya standar ala-ala korea gitulah yaa, jelas nunjukin kalo ini emang resto korea. Tapi yang bikin keren abis adalah, teknologi yang digunakan boo. Juga fasilitas-fasilitas laen yang kita dapat. Jadi proses pemesanan makanannya tuh pake iPad gitu. Gatau caranya? Tenang aja, kita pasti diajari sama pramuniaganya gimana cara memesan menu-menu yang ada dan juga cara menggunakan iPad tersebut. Hal unik lainnya adalah, disitu ada LCD terpampang gitu yang nampilin twitter-twitter dari para pelanggan dan foto foto para pelanggan yang sedang selfi. Selain itu di depan terdapat pertunjukan video dari para bintang Korea yang bikin temen gue jejerit kesenengan wkwkwk karena dia cinta mati sama korea. Dan kita juga bisa request lagu juga loh.


Aku mesan Bibimbap Combo yang terdiri dari Bibimbap, Korean Fried Chicken  (KFC) dan Kimchi. Bibimbapnya enak, semacam mie gitu tapi ada rasa korea koreanya gitu deh, yaiyalah wkwkwk. KFCnya juga gurih gurih krunchi gimana gitu yaa. Terus kimchinya, jujur karena aku cuma pernah makan kimchi sekali doang sebelumnya, menurutku kimchi yang ini yaa lumayan enaklah dari yang pernah aku makan. Tapi tetep aja aku gasuka sama kimchi -_- rasanya aneh wkwkwk

Dan akhirnya ketagihan deh buat bolak balik kesini wkwkwk...


Terakhir aku kesini tanggal 14 kemarin, karena di Korea Selatan yang bertepatan dengan tanggal 14 April itu adalah hari untuk para wanita dan pria yang tidak memiliki pacar alias jomblo yang diperingati sebagai "Hari Hitam" atau yang lebih populer dengan istilah "Black Day". Black Day itulah para jomblo merayakannya dengan mengenakan pakaian serba hitam, berkumpul bersama teman-teman untuk makan mie jomblo bersaus kental berwarna hitam alias Jajjangmyeon. Tak ketinggalan pula dengan Mujigae Resto yang memberikan Jajjangmyeon secara cuma-cuma pada tanggal 14 April 2016. Hanya dengan memakai baju berwarna hitam. Seru kaaaan ? tidak hanya yang jomblo loh, disana juga banyak yang membawa pasangannya untuk memeriahkan Black Day ini.


Sekian dulu yaa, terimakasih :)

0 Response to "Korean Food at Mujigae"

Posting Komentar