Hangout With UKM LAC



Sebelumnya aku ingin memberitahu alasan kenapa aku bergabung di UKM LAC, awalnya karena jurusan aku Administrasi Perkantoran, tetapi ada mata kuliah akuntansi. akhirnya aku memutuskan untuk bergabung dengan UKM LAC agar aku bisa lebih cepat memahami akuntansi tersebut.

Langsung aja yuk cerita di hangoutnya :)



Dipertengahan semester 2,  gabungan dari UKM LAC, UKM SICE dan UKM ART mengadakan outing class di Kebun Raya Bogor. Disana UKM LAC dan UKM SICE digabung untuk menerima materi dari setiap pos yang sudah disediakan.


Kebanyakan pos-posnya itu tentang pelajaran gitu deh, di pos pertama kita diharuskan untuk menjawab soal matematika, kalau belum bisa menjawab, yaudah deh kita belum boleh melanjutkan ke pos yang lain. Lalu di pos kedua kita di haruskan untuk menjawab tentang berita news dan tentang pekerjaan administrasi. Terus ada yang mengharuskan kita untuk menjawab soal akuntansi, sosial dan bahasa inggris.


Ada juga nih yang bukan tentang pelajaran, tetapi game kekompakan kita untuk mencari bagaimana caranya agar satu lembar koran tersebut bisa dibolongin untuk memuatkan semua anggota dalam kelompok kita bisa masuk kedalamnya. Hadeh, ini nih yang bikin kelompok kita stak di pos itu aja wkwkwk, tapi akhirnya bisa juga dibebaskan karena dibelakang sudah ada yang ngantri untuk masuk ke pos itu. Terus ada juga pos yang mengharuskan kita untuk menjawab apa nama dari wanginya bumbu dapur sambil ditutup matanya. Hmm, tapi untungnya kita bisa menjawabnya, maklum calon ibu masa iya gangerti wanginya bumbu dapur yaa :D eh tapi ada juga deh calon bapaknya 1 wkwkwk.


Karena dari awal memang kita disuruh selfie sama ketua posnya, di akhir acara foto tiap kelompok di seleksi. yang mana foto yang paling keren, bagus, dan gimana deh gitu yaa nanti dapet hadiah tuh dari kakak kakaknya. Eh ternyata bukan kelompok aku yang menang wkwkwk kasian yaa :D

Sekian dulu yaa artikel dari aku, terimakasih :)

0 Response to "Hangout With UKM LAC"

Posting Komentar